Desain Cover VCD #01


Contoh desain cover VCD yang pernah kami kerjakan. Spesialis desain cover sebagai alamat blog kami dan kami juga mempunyai blog yang sama sebelumnya. http://apriehendris-coverdesign.blogspot.com itu nama blok yang kami buat sebelumnya, blog ini masih banyak konten-konten dengan tema desain-desain cover dan desain grafis sebagai pendukungnya. Tetapi di Spesialis desain cover ini kami mencoba membenahi semua dan tentunya kami ingin punya ruang terpisah dari Alldan Design tetapi masih 1 perusahaan. Supaya pembaca, penulis, dan penerbit mencari kami bisa langsung ke blog Spesialis desain cover tanpa harus susah-susah memilah banyak desain yang tentunya sama dalam 1 wacana desain grafis.

hehe.... Terlalu banyak ngomongnya ya, maaf. Kami hanya mempresentasikan desain yang kami kerjakan. Supaya banyak pembaca mengerti maksud kami. Bila tidak mengerti ya... kami maklumi.

Jika Anda berminat, segera hubungi kami. Kami siiap membantu kesulitan yang Anda hadapi soal desain cover. Email: aldandesign09@gmail.com / aldan_design@yahoo.com
AD A.n. Apri Hendris.: 081802764756

0 komentar: