Desain Cover Buku Umum #01



Kenangan yang tidak bisa terlupakan bersama keluarga, saudara, kawan, dan juga teman semasa mengeyam pendidikan di SD, SMP, SMA, SMK, dan Perguruan Tinggi tidak bisa hilang. Dengan mengadakan pertemuan untuk berjumpa mereka dalam suatu acara, menambah satu kenangan terindah hadir kemabali. Apalagi pertemua seperti "Reuni" untuk mempertemukan keuarga, saudara, teman-temany yang sudah terpisah cukup lama. Alangkah baiknya dibuatkan desain cover untuk mencakup data, foto, alamat, email, mungkin blog juga website klo ada yang punya. Jadi jalinan kasih ini akan terbentuk terus.

Dengan desain cover buku kenangan seperti ini dalam menyusun sebuah buku dengan tampilan cover isinya membrikan 1 arti spesial bagi kita semua. Kami akan memberikan kado spesial bagi Anda yang saat ini masih bingung dengan susunan desain cover juga desain isinya pada kami. Silakkan hubungi kami langsung atau kunjungi blog kami yang satunya, http://alldandesign. blogspot.com/. Kenangan Anda teruskir di desain cover buku kengan yang cukup elegan.

Jika Anda berminat, segera hubungi kami. Kami siiap membantu kesulitan yang Anda hadapi soal Desain Cover, Ilustrasi. Email: aldandesign09@gmail.com / aldan_design@yahoo.com, AD A.n. Apri Hendris.: 081802764756

0 komentar: