Desain Cover Buku #03

Buku ini saya buat sekitar bulan Mei tahun sekarang 2010. Karena dia inginya seperti itu dengan ilustrasi seperti itu. dalam jangka waktu pembuatan sekitar 4 hari. Karena saya buat ilustrasinya hanya sekerdar, eeh... beliau suka. sebenarnya ilustrasinya saya mau gunakan foto yang berjejer alias atrian. Ternyata beliau memilih ilustrasi ini. Klo dilihat sih Ilustrasinya dibilang Gafal tapi udah lolos sensor dan sekarang bukunya diproduksi Gramedia Pustaka Jakarta. Insya Allah bukunya akan terbit bulan ini (November) tanggal 23. Kurang lebihnya silakkan tanyakan ke Pihak gramedia langsung. Atau silakkan cek di situs Gramedia sudah beredar belom.

Kami hanya melayani desain Cover buku dan Ilustrasi buku. Bila ada yang berkenan silakkan hubungi saya sekarang dan saya akan mengirim permintaan kirim presslist harga. Klo blog kami belom ada silakkan hubungi kami lewat telpon : 0818-0276-4756 (hendris) dan email kami : aldandesign09@gmail.com / aldan_design@yahoo.co.id

Kami siiap membantu dalam desain cover buku dan juga ilustrasi buku ANDA.

0 komentar: